Citra Kirana Bagikan Tips Menjaga Kemesraaan dengan Rezky Aditya

Kamis, 09 September 2021 - 04:34 WIB
loading...
Citra Kirana Bagikan Tips Menjaga Kemesraaan dengan Rezky Aditya
Meski kasus yang menimpa Rezky Aditya terus bergulir, namun sang istri, Citra Kirana seolah tak mau ambil pusing. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor Rezky Aditya belakangan ini menjadi buah bibir netizen. Artis tampan tersebut belum lama ini dilaporkan atas dugaan penelantaran anak oleh Wenny Ariani.

Baca juga: Disorot Hotman Paris Hutapea, Kasus Emak-Emak Curi Susu di Blitar Berakhir Damai

Seperti diketahui, nama Wenny Ariani sempat mengejutkan publik lantaran mengaku memiliki anak di luar nikah dengan Rezky. Dia lalu menggugat sang aktor untuk status hukum sang putri ke Pengadilan Negeri Tangerang pada 30 Juni 2021.

Meski kasus ini terus bergulir, namun istri Rezky, Citra Kirana seolah tak mau ambil pusing. Di media sosial Instagramnya, aktris yang akrab disapa Ciki ini kerap mengunggah momen-momen mesra dengan sang suami dan putra semata wayangnya, Keene Atharrazka Adhitya.

Ciki, baru-baru ini, juga membagikan alasannya jarang bertengkar dengan sang suami. "Tips kenapa kalian bisa jarang berantem sbg suami-istri?" tanya netizen saat sesi Q & A di Instagramnya, Rabu, 8 September 2021.

Bagi Ciki, dia dan suami merasa saling bersyukur menerima satu sama lain. Hal itulah yang menjadi kunci mereka tampak selalu akur dan mesra di media sosial.

Sambil menjawab pertanyaan netizen di Instagram Story-nya, aktris 27 tahun ini terlihat sedang bersama Rezky di dalam mobil. Mereka membuat video "boomerang" singkat.

Baca juga: Dapat Timbulkan Trauma, Apa Alasan Orang Melakukan Ghosting dalam Hubungan?

"Bersyukur dan saling menerima aja satu sama lain. Klise, tapi kalo dipraktekin Insya Allah pasti bisa," tulis Ciki di Instagram Story-nya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)